Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 18:14 WIB

Pembunuh Istri Polisi Diduga Lebih Satu Orang

Oleh : - | Kamis, 31 Agustus 2017 | 09:32 WIB
Pembunuh Istri Polisi Diduga Lebih Satu Orang
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jombang - Tewasnya Sri Handayani (52) dengan cara sadis di ruko (rumah toko) miliknya di Desa/Kecamatan Bareng, Jombang masih menyisakan misteri. Polisi menduga pelaku yang mengabisi korban jumlahnya lebih dari satu orang.

Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto mengatakan, pihaknya sudah memeriksa sembilan saksi guna mengungkap misteri tewasnya istri pilisi itu. Keterangan para saksi itu, dikomperasikan dengan temuan bukti di lapangan.

Sebenarnya, lanjutnya Agung, polisi sudah mengantongi sejumlah nama yang patut dicurigai. Hanya saja, pihaknya belum berani mempublikasikan. "Kalau data dan fakta sudah cukup, tentu akan kami publikasikan. Yang pasti, dugaan sementara, pelakunya lebih dari satu orang," ujar Agung ketika berada di rumah duka, Kamis (31/8/2017).

Sementara itu, hingga pagi ini rumah duka masih dipenuhi pelayat. Teman korban serta handa taulan datang silih berganti untuk mengucapkan bela sungkawa. Jasad istri polisi tersebut disemayamkan di rumah itu. Sedangkan pemakamannya akan dilakukan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) desa setempat.

Sebelumnya, warga Desa/Kecamatan Bareng digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita bernama Sri Handayani di toko miliknya, Rabu (30/8/2017) dini hari. Korban tewas tertelungkup dengan sejumlah luka. Perutnya luka tusukan gunting, kepalanya memar akibat benturan benda tumpul, serta pada bagian kaki terjerat kabel. Sri adalah istri Aiptu Sunaryo, anggota Polsek Bareng yang akan pensiun September ini. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x