Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 18:20 WIB

PKB akan Usung Kader Sendiri di Sampang

Oleh : - | Rabu, 30 Agustus 2017 | 22:13 WIB
PKB akan Usung Kader Sendiri di Sampang
Ketua DPC PKB Kabupaten Sampang, Achmad Fauzan - (Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Sampang - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) kabupaten Sampang lebih memilih kader internal partai untuk diusung sebagai bakal calon bupati maupun wakil bupati pada periode 2018-2023.

Ketua DPC PKB Kabupaten Sampang, Achmad Fauzan mengatakan, untuk mempersiapkan pelaksanaan ajang pesta demokrasi pada Pemilikada 2018, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai, seperti Demokrat, Gerindra, dan partai lainnya yang ada di Sampang.

"Sampai saat ini di internal partai kami ada tiga nama kader PKB yang muncul. Antara lain, Imam Ubaidillah, Abdullah Mansyur, serta Ahsan Jamal untuk dipasarkan kepada masyarakat. Namun, perlu diketahui kami tetap prioritaskan para kader untuk diusung," terangnya, Rabu (30/8/2017).

Ditanya kapan pendaftaran terbuka penjaringan bakal calon di DPC PKB Sampang, Fauzan mengatakan masih menunggu arahan dari DPW dan DPP PKB. "Insya Allah kami akan melakukan survei internal dulu sebelum membuka pendaftaran," pungkasnya.

Sekedar diketahui, DPC PKB Sampang, memiliki 8 kursi di parlemen. Untuk bisa mengusung pasangan balon bupati dan wakil bupati PKB tetap melakukan koalisi dengan parpol lain guna memenuhi syarat sebagai pengusung yakni sebanyak 9 kursi.[beritajatim]

Komentar

 
x