Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 19:04 WIB

Elza Syarief Waspadai Kasus eKTP

Oleh : Agus Iriawan | Selasa, 29 Agustus 2017 | 15:49 WIB
Elza Syarief Waspadai Kasus eKTP
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pengacara kondang Elza Syarief meminta kepada tim hukum KPK agar memberikan perlindungan kepada dirinya atas saksi di kasus Miryam S Haryani.

Elza mendatangi gedung KPK, tadi siang. Usai pertemuan, dia menjelaskan pihak biro hukum belum bisa memutuskan untuk memberikan perlindungan atau tidak karena masih dalam pertimbangan.

"Laporan saya soal perlindungan, masih dirapatkan oleh tim biro hukum KPK, jadi saya saat ini berserah diri saja sama Allah nanti gimana hasil putusan dari KPK," kata Elza di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Dia menyebutkan saat ini pihaknya akan lebih berhati-hati dalam kasus e- KTP karena banyak caranya.

"Jadi saya harus waspada sebab kasus e- KTP ini banyak intriknya, kita nanti lihat, meskipun saya tidak dapat soal hubungkan tentang adanya pak Novel, pak Johanes, tetapi saya jangan takut," ungkapnya.

Untuk diketahui Anggota Komisi III DPR Fraksi Nasdem Akbar Faisal melaporkan pengacara Elza Syarief ke Bareskrim Polri, Senin ( 28/8/2017).

Akbar melaporkan Elza atas tuduhan sudah memberikan keterangan palsu dan pencemaran nama baik ketika memberikan kesaksian di persidangan dugaan korupsi proyek e KTP di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat pada 21 Agustus 2017. [rok]

 
x