Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 23:23 WIB

Demokrat Minta Kadernya di Sulteng Tidak Malas

Oleh : - | Minggu, 27 Agustus 2017 | 11:25 WIB
Demokrat Minta Kadernya di Sulteng Tidak Malas
Ketua Bidang Pembina Organisasi Kepemudaan dan Pengkaderan ( BPOKK) DPP Partai Demorkat Pramono Edhie Wibowo. - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Kendari - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Demokrat di Sulawesi Tenggara diminta tidak malas turun ke daerah pemilihannya.

Demikian disampaikan Ketua Bidang Pembina Organisasi Kepemudaan dan Pengkaderan ( BPOKK) DPP Partai Demorkat Pramono Edhie Wibowo.

"Kalau kalian mau terpilih kembali maka kalian harus bertanggung jawab dengan daerah pemilihan masing-masing," kata Pramono saat menghadiri Muscab serentak DPC Demokrat di Kendari, Minggu (27/8/2017).

Kemudian, di mengimbau anggota legislatif bertanggung jawab untuk membesarkan DPC masing-masing termasuk DPD Demokrat.

"Kalau tidak, maka kalian tidak akan terpilih lagi karena yang akan membantu kalian pada pemilihan legislatif adalah sesama kader," katanya.

Ia mengatakan, saat ini banyak orang ingin bergabung dengan Demokrat untuk menjadi calon legislatif pada Pileg 2019.

"Demokrat saat ini sedang seksi karena banyak nawarin untuk mendekat. Termasuk para bupati dan gubernur yang masih aktif untuk didukung kembali," katanya.

Muscab serentak Demokrat se-Sultra diikuti 17 DPC Demokrat yang berlangsung dua hari yakni 26-27 Agustus.(KR-SPR). [tar]

Tags

Komentar

 
x