Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 03:02 WIB

Pilkada Sampang, Sekjen DPC Gerindra Siap Tarung

Oleh : - | Sabtu, 26 Agustus 2017 | 12:59 WIB
Pilkada Sampang, Sekjen DPC Gerindra Siap Tarung
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Sampang - Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Sampang, Madura lagi-lagi kedatangan rombongan pendaftar bakal calon peserta Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang bakal digelar 2018.

Pendaftar kali ini, tak lain adalah Agusni. Sekertaris Jendral (Sekjen) DPC Gerindra ini mengaku siap untuk ikut bertarung merebutkan rekomendasi partainya sebagai bakal calon Wakil Bupati Sampang.

Usai mengambil berkas pendaftaran, Agusni di hadapan sejumlah awak media mengatakan, sebagai kader Gerindra dia berhak merebutkan rekom maju sebagai bakal calon Wakil Bupati. Sehingga, dengan diantar oleh Satgas Gerindra dan puluhan Pemuda Pancasila (PP), Agusni berkeyakinan mampu menjadi bakal calon peserta Pemulikada yang didukung langsung oleh internal partai. Terbukti pengambilan berkas dan penyerahannya langsung ditemui oleh Ketua DPC Gerindra H.Tollib Gito.

"Proses pendaftaran ini sudah mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan di internal partai. Tak terkecuali dukungan kelompok pengusaha diantaranya H.Wawan Omben dan H.Zinal Said berserta istrinya Iin Avimawati," kata Agusni, Sabtu (26/8/2017).

Tak hanya itu, pendaftaran yang dilakukan oleh Agusni itu, juga bertujuan untuk membesarkan partai serta mengantonggi visi dan misi membawa Sampang ke depan lebih baik dan sejahtera. "Selaku kader, saya berkewajiban membesarkan partai Gerindra," imbuhnya.

Sementara itu, ketua Tim Panitia Seksi (Pansel) DPC Gerindra Sampang, Moh Muhlis menjelaskan, hingga saat ini yang sudah mendaftar sebanyak 6 orang, tiga diantaranya adalah kader Gerindra sendiri tapi tidak menutup kemungkinan akan ada pendaftar lagi. Sebab, penutupan pendafaftaran akan berakhir 27 Agustus besok.

"Yang sudah mengambil berkas dan mendaftar Diantaranya, H.Hodai, H.Fauzan Adima, H.Hermanto, H. Haryono Abdul Bari, H.Selamet Junaidi dan Agusni," tegasnya.

Sekadar diketahui, DPC Gerindra Sampang, memiliki 8 kursi yang duduk di kursi Parlemen. Sehingga untuk bisa mengusung pasangan bakal calon peserta Pemilukada harus memenuhi 1 kursi lagi atau dengan kata lain DPC Gerindra tetap melakukan koalisi untuk memenuhi persyaratan hingga 9 kursi. [beritajatim]

Tags

 
x