Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 18:35 WIB

Home Industri Penggorengan Bawang Terbakar

Oleh : - | Sabtu, 26 Agustus 2017 | 09:24 WIB
Home Industri Penggorengan Bawang Terbakar
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Mojokerto - Home industri penggorengan bawang di Dusun Mojoroto, Desa Petak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jumat, (25/8/2017) malam, terbakar. Warga menghentikan dua mobil tangki air untuk digunakan pemadaman api.

Saksi mata, Sumarsono (56) mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 22.30 WIB. "Tidak tahu awalnya, tiba-tiba ada api dari gudang penggorengan bawang. Beruntung, banyak warga yang melihat, sehingga sebelum mobil pemadam kebakaran datang, warga berusaha memadamkan," ungkapnya, Sabtu (26/8/2017).

Masih kata Sumarsono, home industri penggorengan bawang tersebut gudang milik Yusuf warga Dusun Mojoroto, Desa Petak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Warga menghentikan sebuah mobil tangki air yang kebetulan melintas di lokasi kebakaran.

"Untung saja ada mobil tangki air yang lewat sini, jadi warga bisa memadamkan api dibantu mobil tangki itu. Ada dua mobil tangki yang dihentikan warga dan digunakan untuk memadamkan api sebelum petugas datang. Karena warga takut api merembet ke pemukiman," katanya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, namun kerugian yang dialami pemilik ditafsir mencapai puluhan juta rupiah. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x