Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 03:43 WIB

Johan Budi Ogah Komentari Fahri dan Masinton

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 25 Agustus 2017 | 14:12 WIB
Johan Budi Ogah Komentari Fahri dan Masinton
Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi - (Foto: Inilahcom/Didik Setiawan)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi enggan menanggapi pandangan politikus-politikus di parlemen yang menilai dirinya terlalu reaktif menanggapi usulan pemanggilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) oleh Pansus Angket KPK.

Johan mempertanyakan status Fahri Hamzah yang menyampaikan usulannya terkait hal ini. Pasalnya, politikus PKS itu bukanlah bagian dari Pansus.

Menyikapi sikap Johan ini, Fahri melontarkan pernyataan bahwa mantan pimpinan KPK itu bicara jika diperintah Presiden. Fahri pun mengharapkan serta mengingatkan Johan tidak menjadi agen KPK yang ditempatkan pemerintah di Istana serta bermain opini.

Politikus PDIP Masinton Pasaribu juga angkat bicara soal pernyataan Johan kemarin. Menurutnya, Johan seperti cacing kepanasan disaat Jokowi selama ini bersikap santai terhadap Pansus KPK.

Terkait respon kedua politikus ini, Johan enggan mengambil pusing. Menurutnya, hal tersebut tidak perlu dikomentari atau diklarifikasi kepada media.

"Saya tidak mengomentari itu," ucap Johan di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2017).

Saat ditanya pernyataan Fahri dan Masinton menyinggungnya atau tidak, ia kembali menegaskan tak mau mengomentarinya. "Saya tidak mau mengomentari," tegasnya. [rok]

Komentar

 
x