Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 02:57 WIB

Bacagub Sultra Ini Berharap Didukung PAN-Demokrat

Oleh : - | Kamis, 24 Agustus 2017 | 17:27 WIB
Bacagub Sultra Ini Berharap Didukung PAN-Demokrat
Bakal calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) yang juga Wali Kota Kendari Asrun - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Kendari - Bakal calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) yang juga Wali Kota Kendari Asrun berharap didukung koalisi PAN dan Demokrat pada Pilgub Sultra 2018.

"Saya berharap bisa mengulangi kemenangan bersama Demokrat di Pilgub seperti saya menang dua periode pilkada Kota Kendari bersama Demokrat," kata Asrun di Kendari, Kamis (24/8/2017).

Asrun mengaku, bisa meraih kemenangan besar pada Pilgub mendatang jika Demokrat berada dalam koalisi PAN dan beberapa partai lainnya.

"Saya ingin bangun koalisi besar menuju kemenangan besar pada Pilgub 2018," kata Ketua DPD PAN Kendari ini.

Dengan bermodalkan 9 kursi PAN di DPRD Sultra, sudah bisa membuatnya jadi calon gubernur Sultra karena memenuhi jumlah standar kursi.

"Tetapi akan lebih bagus lagi kalau banyak teman-teman partai yang bergabung untuk sama-sama kita berkerja untuk menang besar," katanya.

Beberapa partai yang digadang gadang kemungkinan berpeluang berkoalisi dengan PAN adalah Gerindra, PKS, PKB dan PPP.

Beberapa nama yang intens lakukan sosialisasi sebagai bakal calon Gubernur Sultra di antaranya Asrun, Tina Nur Alam, Ali Mazi, Rusda Mahmud, Ridwan Bae, Rusman Emba, Lukman Abunawas, Masihu Kamaludin, Abdul Rahman Farusi, La Ode Ida dan Supomo.[tar]

 
x