Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 03:26 WIB

Ini Penyebab Terbakarnya Pabrik Krupuk

Oleh : - | Kamis, 24 Agustus 2017 | 09:22 WIB
Ini Penyebab Terbakarnya Pabrik Krupuk
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Mojokerto - Dari hasil penyelidikan sementara, kebakaran pabrik krupuk di Dusun Kedungbendo, Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto karena mesin oven terlalu panas. Meski api membakar isi pabrik, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kapolsek Sooko AKP Purnomo mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari warga jika pabrik krupuk terbakar, petugas langsung ke lokasi. "Karena kebetulan lokasi kebakaran dekat dengan Mapolsek Sooko," ungkapnya, Kamis (24/8/2017).

Kapolsek melanjutkan, api membakar seluruh pabrik milik Kaswi (55) tersebut. Dari hasil penyelidikan sementara, diduga penyebab kebakaran karena mesin oven pembakar krupuk terlalu panas hingga membakar isi pabrik. Sementara pemilik pabrik sedang beristirahat.

"Dugaan sementara kebakaran karena mesin oven terlalu panas, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Pabrik tidak aktivitas saat malam hari, sementara pemilik sedang istirahat. Untuk kerugian akibat kebakaran tersebut, sekitar Rp10 juta," katanya.

Api baru bisa dipadamkan satu jam setelah sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi yang berada di tengah pemukiman padat penduduk. Kasus kebakaran saat ini ditanggani Polsek Sooko. [beritajatim]

Tags

 
x