Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 06:07 WIB

Viral, Driver Grabbike Nikahi Penumpangnya

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Rabu, 23 Agustus 2017 | 17:43 WIB
Viral, Driver Grabbike Nikahi Penumpangnya
Driver Grabbike, Hidayat dan Erika Widyaningsih - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kalau jodoh enggak kemana. Mungkin kalimat tersebut cocok untuk menggambarkan sosok seorang driver Grabbike, Hidayat (32).

Cerita Ini diunggah oleh akun instagram @dramaojol.id. Hidayat yang kala itu sedang mencari orderan, mendapati penumpang bernama Erika Widyaningsih (21).

Widy order Grabbike dari tempat kosannya di Tangerang menuju ke tempat kerjanya di Jakarta pada Juli 2016. Sang Driver pun menjemput widy, awalnya tak ada yang aneh.

Semuanya berjalan biasa saja layaknya driver yang mengantar penumpangnya. Kala itu satu atau dua kali mereka mengobrol di sepanjang jalan. Namun, Hidayat sempat bertanya kepada Widy bahwa ia sudah punya suami atau belum. Mendengar pertanyaan tersebut, Widy buru-buru menjawab belum menikah.

Setelahnya, tak ada yang serius. Tiba-tiba sesampai di lokasi tempat bekerja Widy, Hidayat memberanikan diri untuk menyimpan nomor telepon milik Widy. Tak berfikir panjang, Widy pun mengiyakan permintaan Hidayat.

Tak lama kemudian, Hidayat mengirim sebuah pesan kepada Widy yang berisi, "Kak, ini nomer saya, save ya." Kemudian Hidayat tiba-tiba membuat Widy merasa sedikit ketakutan kala menanyakan pulang kerja jam berapa dan menawarkan diri untuk menjemputnya ketika pulang kerja. Widy awalnya takut, tetapi iya kembali mengiyakan permintaan hidayat.

Setelah pertemuan satu hari itu, mereka pun sering berkomunikasi. Hingga pada akhirnya sejak mereka berkenalan pada Juli 2016, Widy melalui akun Instagramnya @Erika Widyaningsih mengumbar foto pra wedding dan tanggal pernikahan mereka berdua.

Proses pernikahan tersebut akan berlangsung pada 6 September 2017. Selamat ya! [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x