Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Januari 2018 | 00:04 WIB
 

Satpol PP Usir Pelajar Mesum di Wisata Gua Lebar

Oleh : - | Rabu, 23 Agustus 2017 | 09:48 WIB
Satpol PP Usir Pelajar Mesum di Wisata Gua Lebar
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sampang - Karena tertangkap basah bercumbu di lokasi wisata Gua Lebar dengan memakai seragam sekolah, salah satu siswi SMK di Sampang, beserta kekasihnya terpaksa diusir oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Pasangan tersebut diminta tidak menjadikan lokasi wisata menjadi area mesum.

Sebelumnya warga yang mengetahui ulah mesum pelajar itu, telah mengintai dan mengintip dari kejauhan untuk dilakukan penggrebekan. Namun, beruntung hal itu tidak sampai terjadi. Sebab, tak lama pelajar itu bercumbu, kemudian ada seorang petugas Satpol PP melintas.

"Seandainya tidak ada Satpol PP warga berencana menggerebek mereka saat bercumbu, tapi tidak apa-apa karena mereka berhasil diusir," kata Andi salah satu warga yang berada di lokasi kejadian, Rabu (23/8/2017).

Sementara itu, menurut Aji petugas Satpol PP bagian Linmas yang mengusir sepasang kekasih ketika hendak berbuat mesum itu mengatakan, bahwa peran serta warga sekitar untuk mengantisipasi adanya kejadian serupa cukup membantu.

Namun, pihaknya berharap jika menemukan warga yang berbuat mesum jangan dihakimi sendiri. Akan tetapi lebih baik melaporkan kepada petugas terdekat.

"Memang wisata Gua Lebar ini citranya tercoreng karena sering menjadi tempat mesum. Karena itu, warga diminta aktif dan kerjasama dengan petugas untuk menjaga lokasi wisata ini," pungkasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x