Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 03:40 WIB

Demokrat Bantah Pertemuan SBY-Mega Bahas Pilpres

Oleh : Agus Irawan | Minggu, 20 Agustus 2017 | 16:14 WIB
Demokrat Bantah Pertemuan SBY-Mega Bahas Pilpres
Ketua Divisi Komunikasi Partai Demokrat Imelda Sari - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Divisi Komunikasi Partai Demokrat Imelda Sari membantah jika pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat dengan Ketua Umum PDI Perjuangan di Istana Negara pada HUT RI ke-72 sebagai langkah pendekatan pada Pilpres 2019.

"Pertemuan antara Pak SBY dan Ibu Megawati saat perayaan Hari Kemerdekaan adalah hal yang baik ketika para pemimpin saling bersilaturahmi," kata Imelda kepada INILAHCOM, dalam pesan singkat, Minggu (20/8/2017).

Imelda mengaku secara prinsip sikap Partai Demokrat sebagai partai tengah, "Tentu akan mengapresiasi setiap kebijakan yang baik dilakukan oleh Pemerintah dan kritis atas kebijakan yang dirasakan kurang pas dan membebani rakyat," jelasnya.

Menurutnya masih terlalu dini untuk bicara koalisi 2019, "Kami masih fokus pada urusan Pilkada 2018 dan Judicial Review untuk UU Pemilu," ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, mantan Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri bertemu dengan mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di perayaan HUT RI ke 72 di Istana Merdeka, bersama Presiden Jokowi, Kamis (17/8/2017) lalu. [ton]

Tags

 
x