Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 21:43 WIB

Khofifah Klaim Didukung Kiai Se-Jatim Maju Pilgub

Oleh : - | Minggu, 20 Agustus 2017 | 02:00 WIB
Khofifah Klaim Didukung Kiai Se-Jatim Maju Pilgub
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa - (Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Sidoarjo - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan bahwa saat ini dirinya terus melakukan silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan sejumlah pimpinan parpol untuk persiapan Pilgub Jatim 2018.

Khofifah optimistis hubungan politiknya dengan parpol-parpol tersebut dapat terjaga dan siap mengusungnya di Pilgub Jatim mendatang.

"Saya yakin hubungan komunikasi dengan sejumlah pimpinan parpol di Jakarta tetap terjaga," katanya Khofifah di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (19/8/2017).

Ia pun mengklaim telah mendapat dukungan dari banyak tokoh agama, utamanya kiai untuk bersaing memperebutkan kursi Jatim-1 pada tahun depan.

"Banyak kiai dari Jombang, Mojokerto, Surabaya, Madura dan wilayah Jatim lainnya yang mendukung saya," ucap menteri asal Partai Kebangkitan Bangsa ini.

Namun saat disinggung parpol apa saja yang telah sepakat mengusungnya dan waktu dirinya akan berpamitan dan mengundurkan diri sebagai menteri kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), ia belum mau bicara.

"Mosok yo tak kandakno. Nanti kalau sudah waktunya, pasti akan saya umumkan," tandas Khofifah. [berita jatim]

Komentar

 
x