Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 14:28 WIB

Fahri Singgung Soal Pertemuan SBY-Mega

Oleh : Ivan Setyadhi | Jumat, 18 Agustus 2017 | 22:08 WIB
Fahri Singgung Soal Pertemuan SBY-Mega
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengingatkan bahwa pertemuan Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono pada peringatan 17 Agustus bukan sekadar pertemuan dua mantan presiden Indonesia.

"Jadi pertemuan kemarin selain pertemuan dua mantan presiden tapi juga pertemuan dua ketum partai yang cukup penting begitu," katanya di Kompleks Parlemen, Jumat (18/8/2017).

Bahkan, Fahri juga tahu persis apa yang dibicarakan keduanya setelah menyebut pertemuan tersebut sebagai pertemuan dua ketum parpol kuat di Indonesia.

"Ada yang spesifik dibicarakan, besok kalau ada keputusan MK apakah 0 persen atau 20 persen itu sama-sama memerlukan koordinasi di antara pimpinan partai," ungkapnya.

Dia pun berharap pertemuan Mega dan SBY akan berlanjut. Tentu dengan tambahan tokoh lain yang juga punya kepentingan terhadpap UU Pemilu.

"Sebab ini pertempuran dan persaingan diantara mereka kan. Diantara partainya pak SBY, partainya ibu mega, partainya Pak Prabowo, partainya pak Setya Novanto, Pak Zul dan lain-lain memang harus sering ketemu jelang pemilu," tandasnya. [ton]

Tags

Komentar

 
x