Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 06:08 WIB

SBY Ngaku Foto Bareng Megawati

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 17 Agustus 2017 | 13:39 WIB
SBY Ngaku Foto Bareng Megawati
(Foto: Biro Pers)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan harapannya untuk kemajuan Indonesia beberapa tahun ke depan.

Hal ini disampaikan SBY usai dirinya menghadiri upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2017).

"Semoga bangsa Indonesia semakin bersatu yaa. Kompak membangun negerinya bersama-sama. Insya Allah tahun 2045 negara kita akan kuat, semakin adil, dan semakin makmur. Itu saja," kata SBY di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2017).

Ia mengakui dirinya sempat berfoto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana, Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) beserta Mufidah Kalla.

"Ya, foto bareng-bareng tadi. Banyak juga yang diobrolkan," kata Ketua Umum Partai Demokrat ini.

Saat disinggung soal kesannya bertemu dengan Megawati, SBY menolak bicara. Adapun berdasarkan foto yang beredar, terlihat SBY dan Ani Yudhoyono berfoto disamping JK dan Mufidah Kalla yang di sebelahnya ada sosok Megawati. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x