Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 18:19 WIB

Ketua DPC Sampang Incar Kursi Wabup Sampang

Oleh : - | Rabu, 16 Agustus 2017 | 19:02 WIB
Ketua DPC Sampang Incar Kursi Wabup Sampang
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Sampang - Dinamika politik menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Sampang, mulai bergulir.

Terbaru, kabar beredar jika Mohammad Subhan selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah mendaftarkan dirinya kepada internal DPC PPP untuk ikut maju sebagai calon peserta Pemilukada di kursi bakal calon wakil bupati.

Saat dikonfirmasi kabar tersebut, Mohammad Subhan tak mengelak dan membenarkan dirinya telah mendaftar dan mengembalikan berkas. "Iya benar saya selaku ketua DPC telah mendaftar ke internal kita di PPP, bahkan berkas sudah kami kembalikan," kata pria asli dari wilayah pantai utara Kabupaten Sampang, Rabu (16/8/2017).

Sementara ketika ditanya mengenai jumlah balon yang sudah mendaftar ke DPC PPP. Subhan menjelaskan, sampai detik ini sudah ada enam orang diantaranya, Aulia Rahman, Ashari, H.Idi, Subhan, Sapra'i dan KH. Muhammad Muafi Zaini. "Dari sekian pendaftar hanya saya yang dari kader PPP," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan wakil ketua DPC PPP KH Muzari yang membenarkan jika ketuanya mengincar kursi sebagai bakal calon wakil bupati. "Iya benar ketua DPC PPP siap maju sebagai bakal calon wakil bupati Sampang," tegasnya.

Sekedar dikatahui, DPC PPP Sampang, memiliki tujuh kursi yang duduk di parlemen. Sehingga, untuk bisa mengusung bakal calon peserta Pemilukada. Maka harus melakukan koalisi dengan parpol lain hingga mememuhi sembilan kursi.[beritajatim]

Komentar

 
x