Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 03:06 WIB

SBY Tak Hadiri Sidang Tahunan, Ibas: Enggak Tahu

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 16 Agustus 2017 | 18:11 WIB
SBY Tak Hadiri Sidang Tahunan, Ibas: Enggak Tahu
Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mengaku heran setiap tahun agenda Sidang Tahunan Bersama MPR/DPR/DPD RI yang ditanyakan selalu kehadiran ayahnya mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Masa setiap tahun pertanyaannya begitu doang, enggak tahu," kata Ibas di Gedung DPR, Rabu (16/8/2017).

Sementara anggota DPR Fraksi Partai Demokrat, Vena Melinda menilai mantan Presiden SBY yang merupakan ketua umum partainya kemungkinan ada kegiatan lain sehingga tidak bisa menghadiri acara rapat tahunan di DPR/MPR/DPD RI hari ini.

"Waduh itu mungkin ada kesibukan, tapi yang jelas tidak mengurangi rasa semangat merayakan kemerdekaan yang ke-72 tahun ini," ujar anggota Komisi X DPR ini.

Untuk diketahui, MPR/DPR/DPD RI menggelar rapat tahunan bersama dan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia di Gedung Nusantara pada hari ini, Rabu (16/8). Beberapa tokoh turut hadir di acara tersebut termasuk mantan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Diantaranya, mantan Presiden Megawati Soekarnoputri hadir dalam acara tersebut. Kemudian, mantan Presiden BJ Habibie terlihat hadir. Kemudian, istri dari mantan Presiden Abdurrahman Wahid (Gusdur) juga menghadirinya.

Selain itu, mantan Waki Presiden Tri Sutrisno juga menghadiri acara tersebut. Kemudian, mantan Presiden Boediono. Selanjutnya, hadir Ketua DPR RI Setya Novanto, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO). Acara ini dihadiri juga oleh beberapa tokoh, pejabat negara dan Dubes Negara Sahabat. [ton]

 
Embed Widget

x