Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 04:00 WIB

Ngaku Jual Sosis, Rupanya Remaja Ini Kumpul Kebo

Oleh : - | Minggu, 13 Agustus 2017 | 12:00 WIB
Ngaku Jual Sosis, Rupanya Remaja Ini Kumpul Kebo
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Kediri - Petugas Satpol PP Kota Kediri, Jawa Timur mengamankan seorang remaja putri saat menggelar razia anak jalanan, gelandangan dan pengemis di daerah tersebut.

Remaja putri yang berinisial SA itu diketahui berusia 18 tahun dan merupakan warga Desa Klopo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Adapun SA diketahui sudah tujuh hari kabur dari rumahnya. Saat ini, dia tinggal di sebuah indekos di Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kota Kediri bersama kekasihnya.

Dalam pengakuannya, dia tinggal secara kumpul kebo dan pernah melakukan perbuatan layaknya suami-istri bersama pacar dan teman pacarnya.

Saat diamankan, kekasihnya meminta SA berbohong kepada petugas jika dirinya bekerja sebagai kasir di salah satu toko penjual sosis di Kota Kediri.

"Awalnya dia mengaku, sebagai karyawan toko sosis. Ternyata hanya untuk menutupi perbuatannya kumpul kebo bersama pacarnya," ungkap Kepala Satpol PP Kota Kediri Ali Muklis, Minggu (13/8/2017).

SA diciduk petugas dari simpang empat Markas Batalyon Infantri (Yonif) 521 Kediri. Saat diamankan, dia tidak dapat menunjukkan kartu identitas.

Lantaran dianggap sebagai gelandangan, SA kemudian dibawa ke Markas Satpol PP di Jalan Veteran Kota Kediri.

Dalam razia tersebut, petugas juga menangkap tiga orang gelandangan dan pengemis dari dua lokasi yakni, di simpang empat Yonif 521 dan di perempatan Pasar Raya Sri Ratu Kota Kediri.

Masing-masing, Joko Tri Widodo tinggal di seputaran Masjid Al Huda Kelurahan Ngadirejo, Supiah dari Kelurahan Semampir , Kota Kediri dan Renanda Dwi juga asal Kelurahan Semampir, Kota Kediri.

Para gelandangan dan pengemis yang terjaring razia ini kemudian didata dan diberikan pembinaan. Petugas kemudian menyerahkan mereka ke Dinas Sosial (Dinsos) untuk proses lebih lanjut. [berita jatim]

Komentar

 
x