Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 08:21 WIB

Pelaku Mesum Di Kantor Pemkab Kabur

Oleh : - | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 11:59 WIB
Pelaku Mesum Di Kantor Pemkab Kabur
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamekasan - Polres Pamekasan meminta inisial AD pelaku adegan tidak senonoh di Kantor Pemda Jl Jokotole, agar segera menyerahkan diri dan tidak menyulitkan petugas dalam melakukan aksi pencarian.

"Kami minta yang bersangkutan sebaiknya menyerahkan diri, sehingga proses hukum bisa cepat selesai," kata Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, melalui Kasubag Humas AKP Osa Maliki, Sabtu (12/8/2017).

Pelaku yang kini menjadi 'buronan' polisi berinisial AD asal Pademawu, Pamekasan. Sementara satu pelaku lainnya, AS sudah ditangkap beberapa waktu lalu. "Kita sudah melayangkan surat panggilan sebanyak dua kali, tapi yang bersangkutan tidak ada di rumahnya," ungkapnya.

"Bahkan keluarga dekat maupun keluarga pelaku juga tidak mengetahui keberadaan AD, sehingga kini yang bersangkutan dalam pencarian petugas," jelas pria yang akrab disapa Pak Osa itu.

Prilaku 'mesum' yang melibatkan AD dan AS dilakukan di ruang tunggu Kantor Dinas Pelayanan dan Perizinan Terpadu (PPT) Pemkab Pamekasan di Jl Jokotole yang notebene merupakan tempat umum.

Aksi keduanya direkam oleh temannya sendiri, selanjutnya dikirim ke salah satu jejarang media sosial (medsos) dan akhirnya menyebar luas ke publik. Sehingga beberapa tokoh masyarakat dan ulama melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Pamekasan. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x