Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Agustus 2017 | 16:42 WIB

Jatuh dari Pohon Kelapa, Asrofi Meregang Nyawa

Oleh : - | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 10:35 WIB
Jatuh dari Pohon Kelapa, Asrofi Meregang Nyawa
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jombang - Asrofi (58), pencari kelapa asal Dusun Mangirejo Desa/Kecamatan Wonosalam, meninggal akibat terjatuh dari pohon. Diduga kuat korban masih lemah lantaran baru sembuh dari sakit hernia.

Kapolsek Wonosalam AKP Suparno mengatakan, peristiwa ini bermula saat korban mencari kelapa di rumah Sutrisno (53), warga Dusun Sumberarum Desa Sambirejo Kecamatan Wonosalam. Semula, aktivitas korban ini lancar tanpa hambatan.

Satu per satu buah kelapa berhasil dipetik oleh pria paruh baya ini. Setelah dirasa cukup, korban akhirnya memutuskan turun. Nah, saat turun dari pohon dengan ketinggian lebih dari 20 meter, tiba-tiba korban hilang keseimbangan dan langsung terjatuh menghujam tanah sampai tak sadarkan diri.

"Selang beberapa menit pasca kejadian korban menghembuskan nafas terakhirnya. Warga akhirnya melapor ke perangkat desa yang diteruskan ke polsek setempat. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban sudah dilarang untuk mencari kelapa karena baru sembuh sakit Hernia. Namun korban tetap nekat berangkat," pungkas Suparno, Jumat (11/8/2017). [beritajatim]

Tags

 
Embed Widget

x