Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 23:35 WIB

Truk vs Truk, Sopir Terlempar Keluar

Oleh : - | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 09:51 WIB
Truk vs Truk, Sopir Terlempar Keluar
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Tuban - Sebuah kendaraan truk tronton Bull Janti pengangkut semen menabrak truk Fuso di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Surabaya KM 25-26, Dusun Kuwu, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Sabtu (12/8/2017).

Akibat kecelakaan hebat itu pengemudi truk trontol bull terlempar keluar dari dalam kendaraan yang kondisinya hancur. Hal itu membuat pengemudi truk tronton bull yang kosong muatan itu langsung tewas di lokasi kejadian perkara.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian kecelakaan maut itu berawal saat truk tronton Bull dengan nomor polisi L 8456 UG yang dikemudikan oleh Moh Rokim (43), warga Desa Gading Kembang Jabung, Kabupaten Malang berjalan dari arah selatan.

Dengan kecepatan tinggi, truk bull itu tiba-tiba oleng ke kanan dan mengambil jalur kanan. Sedangkan dari arah berlawanan muncul truk Fuso nopol S 9985 UE yang dikemudikan oleh Supono (39), warga Kelurahan Sukolilo, Kota Tuban.

"Truk Bull Janti itu dari arah selatan jalannya kenceng. Tiba-tiba mengarah ke saya," ujar Yudi Yulianto (27), Kernet Truk Fuso yang selamat dalam kejadian kecelakaan itu.

Saat itu truk Fuso pengangkut helm langsung berusaha menghindar ke kiri, namun kecelakaan masih tidak bisa terhindarkan. Truk Bull tanpa muatan itu kemudian menabrak bak samping kanan truk Fusa hingga akhirnya terguling. "Sudah menghindar tapi masih kena bak samping. Jadianya terguling ini," tambahnya.

Benturan yang keras mengakibatkan bagian depan truk tronton Bull pengangkut semen itu hancur. Sedangkan untuk Moh Rokim langsung tewas dengan kondisi luka parah hingga terlempar keluar dari dalam kendaraannya yang hancur.

"Satu korban meningal dunia dan satu korban luka-luka. Kita masih melakukan penyelidikan dan olah TKP atas kejadian kecelakaan ini," jelas IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban. [beritajatim]

Tags

 
x