Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Agustus 2017 | 16:38 WIB

GMPG Minta Dukungan Titiek Soeharto

Oleh : Agus Irawan | Sabtu, 12 Agustus 2017 | 00:30 WIB
GMPG Minta Dukungan Titiek Soeharto
Titiek Soeharto - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG), Ahmad Doli Kurnia mengatakan pertemuan GMPG dengan Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Titiek Soeharto untuk membahas kondisi Partai Golkar saat ini.

"Dalam pertemuan tadi kami mendapatkan dukungan penuh dari beliau terhadap Gerakan Golkar bersih yang sedang kami perjuangkan. Kami juga mendapatkan saran dan masukan agar gerakan kami ini mendapat dukungan secara lebih luas," kata Doli dalam keterangan tertulis yang diterima INILAHCOM, Jumat (11/8/2017) malam.

Doli mengatakan Titiek menyambut baik gerakan tersebut, karena Golkar saat ini dalam situasi kritis, seperti terkena penyakit kronis yang mematikan.

"Anehnya penyakit itu seperti tidak dirasakan oleh kepemimpinan formal saat ini. Mereka merasa aman-aman saja, padahal penyakit itu sudah membuat partai menjadi "buruk rupa" dan tidak lagi suka dipandang orang banyak atau publik," ujarnya.

Doli menjelaskan langkah politik Gerakan Golkar Bersih ini untuk berkomunikasi dengan elit Golkar agar bisa menyelamatkan partai dari krisis saat ini.

"Dalam pernyataan resminya Titiek meminta agar Setya Novanto mengundurkan diri dari Ketua Umum Golkar dan Ketua DPR RI demi menyelamatkan partai dari keterpurukan dan wibawa lembaga tinggi negara," ucapnya.[jat]

 
x