Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 16:23 WIB

Jokowi 'KW' Bikin Relawan di Silatnas II Kecele

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 11 Agustus 2017 | 18:55 WIB
Jokowi 'KW' Bikin Relawan di Silatnas II Kecele
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara silaturahmi nasional (Silatnas) II Pendukung Setia Jokowi 2017, Jumat (11/8/2017) malam.

Acara silatnas digelar di Hall JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan dihadiri ribuan pendukung dari beberapa unsur relawan.

Jokowi tiba di JIExpo pukul 18.00 WIB. Namun, ia tak langsung memasuki ruangan berlangsungnya acara silatnas ini. Ia menunggu di Holding Room terlebih dahulu.

Sekira pukul 18.30 WIB, para hadirin mendadak bersorak riuh. Mereka mengira Jokowi telah memasuki ruangan tanpa pengamanan Paspamres.

Rupanya pria yang memasuki ruangan acara adalah sosok yang mirip dengan Jokowi. Pembawa acara yang sebelumnya berseru bahwa Jokowi memasuki ruangan, langsung disoraki dan ditertawakan para relawan karena salah mengira sosok panutan mereka.

Namun pria yang mirip mantan Gubernur DKI ini langsung dikerubungi para hadirin untuk diminta swafoto dengan berbagai gaya dan pose.

Acara pun dimulai pada pukul 18.35 WIB dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya serta mengheningkan cipta saat Jokowi yang asli memasuki acara. [ton]

Komentar

 
x