Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 17 Agustus 2017 | 16:40 WIB

Beredar Video Oknum TNI Pukul Helm Polantas

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 11 Agustus 2017 | 03:04 WIB
Beredar Video Oknum TNI Pukul Helm Polantas
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Seorang oknum TNI diduga melakukan penganiayaan terhadap polisi lalu lintas (Polantas) di depan Ramayana Jalan Sudirman Kota Pekanbaru pada Kamis (10/8/2017).

Hal tersebut beredar dari video seorang oknum berseragam hijau dan memakai jaket warna cokelat turun dari sepeda motornya berwarna biru, kemudian menghampiri petugas Polantas sambil marah-marah. Bahkan, dari video itu terlihat oknum TNI melakukan pemukulan ke arah kepala Polantas.

Akhirnya, Polantas sempat turun dari sepeda motor yang ditungganginya kemudian motor Polantas ditendang oleh oknum tersebut. Setelah itu, Polantas kembali naik motornya dan oknum TNI tersebut langsung pergi mengendarai sepeda motor tanpa memakai helm.

Namun, belum diketahui apa penyebab terjadinya aksi penganiayaan oknum TNI itu kepada Polantas ditengah jalan sehingga sempat membuat arus lalu lintas tersendat dan masyarakat menontonnya.

Memang, berdasarkan informasi yang beredar kalau oknum anggota TNI di Kota Pekanbaru itu tidak menggunakan helm kemudian diajak menggunakan helm, kaca spion juga tidak ada maka oleh anggota Polantas Polres Pekanbaru malah marah-marah. Bukannya mengakui salah malah marah dan menampar anggota Polantas.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi terkait kebenaran informasi tersebut baik dari pihak kepolisian maupun pihak TNI.[ris]

 
x