Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 September 2017 | 21:12 WIB

Arief Balik Sindir Fadli Zon Mental Kacung Asing

Oleh : Agus Irawan | Kamis, 10 Agustus 2017 | 15:47 WIB
Arief Balik Sindir Fadli Zon Mental Kacung Asing
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono tidak terima dengan pernyataan koleganya yakni Fadli Zon yang menyebut dirinya tak punya pendirian.

"Rapopo Mencla Mencle daripada jadi kacung neolib dianggap mencla-mencle setelah mengatakan sebuah kejujuran bahwa faktanya kinerja Ekonomi pemerintahan Joko Widodo cukup baik ya rapopo," kata Arief dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/8/2017).

Dia menegaskan, faktanya mendekati tiga tahun pemerintahan Joko Widodo memang kinerja ekonominya menunjukan perbaikan dan sudah dirasakan masyarakat.

"Ya masa iya sih kita bilang Joko Widodo yang udah mati matian kerja keras dinilai gagal," ungkapnya.

Dia mempersilahkan publik menilai pernyataannya yang memuji kinerja pemerintahan Jokowi apakah sebagai sikap tak memiliki pendirian.

"Memang salah memuji presiden negara kita sendiri, memang salah membuat prediksi Joko widodo mungkin bisa dua periode memimpin jika dengan prestasi kinerja ekonomi nya jika Joko Widodo mencalonkan diri lagi," jelasnya.

Arief mengaku tak mempermasalahkan tudingan koleganya yakni Fadli Zon yang menilainya tak berpendirian. Namun Arief balik menuding Fadli sebagai bagian dari kelompok neolib karena ikut hadir dan memberikan dukungan pada saat capresnya amerika Serikat Donald trump kampanye.

"Sedih saya sama model politisi yang mentalnya mental kacung tapi topengnya nasionalis, mana bisa maju negeri ini, kalau banyak politisi yang bermental asing," paparnya

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Fadli Zon menanggapi pernyataan Arief Poyuono yang memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ya saya nggak tahu apa benar atau tidak. Kalau benar lucu saja. Artinya dia mungkin mendapat pribadi atau dia merasa tertekan atau merasa bersalah. Ya intinya lucu saja," kata Fadli.

Fadli mengatakan pihaknya solid untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang. Dia yakin Prabowo adalah calon presiden yang diharapkan oleh masyarakat.[jat]

 
x