Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 14:53 WIB

Istri Kades Tewas Diduga Ditembak

Oleh : - | Rabu, 9 Agustus 2017 | 20:08 WIB
Istri Kades Tewas Diduga Ditembak
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Diduga meninggalnya Luluk Diana (38), Istri Kepala Desa (Kades) Sidolangkung, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, karena ditembak pada bagian kepala belakang sehingga cerebellum dan batang otak robek.

Kesimpulan tersebut diketahui dari hasil otopsi yang telah dilakukan di RSUD Dr Soetomo Surabaya. Edi Suyanto, SMF RSUD Dr Soetomo saat dikonfirmasi beritajatim.com, Rabu (9/8/2017) menjelaskan bahwa ditemukan luka tembak dan proyektil pada tubuh jenazah.

"Selain itu juga adanya luka terbuka berbentuk lubang yang dikelilingi lecet. Luka tersebut memiliki diameter 1 sentimeter pada bagian belakang kepala sebelah kiri atau occipital kiri," ungkap Edi Suyanto.

Ia mengatakan, sebab kematian orang ini akibat luka tembak masuk jarak jauh pada kepala belakang kiri yang merobek otak kecil dan batang otak sehingga mengakibatkan kerusakan organ vital.

"Data laporan di saya belum lengkap, tetapi luka ini berdasarkan karakteristiknya merupakan luka tembak masuk jarak jauh," imbuhnya.

Selain itu, katanya, juga ditemukan proyektil peluru berkaliber 12 milimeter pada basis cranii posterior kanan atau punggung kanan. Beberapa memar pada punggung tangan kanan dan kiri juga ada akibat kekerasan benda tumpul.

"Perkiraan kematiannya akibat luka tembak masuk jarak jauh pada kepala belakang kiri yang merobek otak kecil dan batang otak, sehingga mengakibatkan kerusakan organ vital. Dan kematian ini kami perkirakan 8 hingga 24 jam dari pemeriksaan," pungkasnya.[beritajatim]

Komentar

 
x