Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 23:36 WIB

Gara-gara Swafoto, Reza Terserempet Kereta

Oleh : - | Rabu, 9 Agustus 2017 | 20:00 WIB
Gara-gara Swafoto, Reza Terserempet Kereta
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Mojokerto - Pelajar SMP asal Dusun Pandesari, Desa Sawo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto dibawa ke RS Gatoel Kota Mojokerto usai dirinya terserempet kereta bareng milik Pertamina.

Beruntung, remaja yang diketahui bernama Reza ini selamat usai terserempet kereta. Singkat cerita, ia tersambar kereta saat hendak melakukan swafoto di dekat terowongan Tropodo, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Saksi mata yang merupakan teman korban, M Bagus Irwan (16) menuturkan, saat itu Reza pamit hendak foto dengan latar belakang KA dengan tangannya sendiri.

"Tiba-tiba ada kereta lewat dari arah Jombang ke Surabaya. Dia sudah ada di pinggir rel tapi belum sempat selfie," ujar Bagus, Rabu (9/8/2017).

Pelajar kelas III SMP Muhammadiyah III Kutorejo ini menjelaskan, saat itu ia melihat ada kereta datang dengan kecepatan yang tak bisa diantisipasi sekitar pukul 17.30 WIB.

Bagus beserta temannya lari dan sempat mengingatkan Reza. Namun Reza tak mendengar teriakan peringatan dari Bagus. Akibatnya, tubuhnya terserempet kereta.

"Kami lari karena ada kereta. Kami sempat teriak memperingatkan jika ada kereta lewat tapi dia tidak dengar. Tubuhnya kemudian langsung tergeletak dan kepalanya banyak mengeluarkan darah. Saya kemudian meminta bantuan orang di warung," jelasnya.

Bagus menuturkan, ia bersama Reza dan Sukma Hadi Aryo (16) datang ke lokasi tersebut setelah bertemu dengan seseorang untuk melakukan transaksi onderdil motor yang dijual daring.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen membenarkan kecelakaan yang dialami Reza akibat swafoto.

"Posisi berdiri di pinggir rel. Saat kereta datang temannya sudah meneriki namun korban tidak dengar. Sehingga tubuhnya terserempet kereta dan terpental sekitar satu meter," ujar Karen.

Reza pun langsung dievakuasi ke RS Gatoel, sementara tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto Kota langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). [berita jatim]

Tags

 
x