Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 07:01 WIB

Jenazah Istri Kades Diautopsi di RS Soetomo

Oleh : - | Rabu, 9 Agustus 2017 | 16:01 WIB
Jenazah Istri Kades Diautopsi di RS Soetomo
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Jenazah Luluk Diana (38) yang ditemukan tewas di Hutan Jati Petak 75E RPH Kupang BKPH Kemlagi KPH Mojokerto tepatnya di Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto telah di bawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Korban merupakan istri dari Kepala Desa Sidolangkung, Kecamatan Menganti warga Desa Sidolangkung RT 10 RW 3, Sidojangkung Menganti, Gresik.

Dari buku administrasi atau data base di Kamar Mayat RSU Dr Soetomo Surabaya menerangkan bahwa korban itu masuk dalam nomer 170399, masuk pada (9/8/2017) pukul 02:30 Wib.

"Memang yang menerima jenazah itu tadi petugas jaga malam, tapi dari Keterangan yang saya terima korban atas nama NY. Luluk Diana jenis kelamin perempuan berusia 38 tahun itu kiriman dari RS Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto, dengan penanggung jawb AKP Amat SH, dari Polres Mojokerto," terang Sugeng salah seorang petugas jaga KM RSU Dr Soetomo Surabaya.

Ia mengatakan, bahwa jenazah itu juga dilakukan otopsi pada pukul 04.00 dan di bawa pulang oleh keluarga nya pada pukul 07:30.

"Nampaknya tadi dilakukan otopsi, pada daftarnya dilakukan oleh Dr Nova Juli, dan dibawa pulang oleh keluarganya atas nama Ami Wijanti asal menganti pada pukul 07:30," terangnya.

Ditanya mengenai hasil otopsi, pihaknya tidak memberikan keterangan karena petugas atau dokter jaga yang melakukan otopsi sudah ganti jam jaga. "Tapi untuk hasil otopsi kami tidak bisa memberikan keterangan karena sudah pergantian jam jaga," tandasnya. [beritajatim]

Komentar

 
x