Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 06:59 WIB

Peringati HUT RI Ke-72

Polres Batu Canangkan Bantuan 1.000 Kaki Palsu

Oleh : - | Selasa, 8 Agustus 2017 | 23:13 WIB
Polres Batu Canangkan Bantuan 1.000 Kaki Palsu
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dalam memperingati Dirgahayu Republik Indonesia Ke-72, Polres Batu mencanangkan program bakti sosial pemberian 1.000 kaki palsu untuk masyarakat yang membutuhkan secara gratis.

Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto mengatakan program tersebut baru dilaksanakan hari Selasa (8/8/2017) dengan menyalurkan sebanyak 17 buah kaki palsu. Menurut dia, ini merupakan langkah awal bakti sosial dalam peringati HUT RI ke-72.

"Ini baru awal bukan akhir, kami akan terus lakukan program ini secara bertahap dan continue," kata pria yang akrab disapa Budher ini.

Ia menjelaskan program tersebut merupakan kerjasama dari Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Kick Andy Foundation, kemudian upaya implementasi program Promoter yang dikampanyekan Kapolri Jenderal Tito Karnavian yakni 'profesional, modern dan terpercaya'.

"Sementara yang kerjasama dengan Kick Andy Foundation baru Polres Batu di Polda Jatim (Polda Jawa Timur)," ujar mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan ini.

Menurut dia, program bakti sosial 1.000 kaki palsu ini bukan hanya untuk masyarakat Batu saja. Namun, disediakan untuk seluruh rakyat Indonesia dimana pun berada yang membutuhkannya.

"Masyarakat dimana saja yang membutuhkan, silakan saja menghubungi Polres Batu," jelas dia.

Untuk itu, Budi mengatakan bagi masyarakat yang ingin membutuhkan kaki palsu tersebut bisa langsung menghubungi kontak person 08113642000.

"Dimana pun aya berada, akan selalu saya lakukan program tersebut," tandasnya. [fad]

Tags

Komentar

 
x