Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 09:48 WIB

Seorang Petani Tewas Diduga Kena Peluru Nyasar

Oleh : - | Selasa, 8 Agustus 2017 | 17:12 WIB
Seorang Petani Tewas Diduga Kena Peluru Nyasar
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Seorang petani bernama Adi Romo atau Buwawi (50) warga Dusun Pakel, Desa Baturetno, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, diduga tewas karena terkena peluru nyasar, Selasa (8/8) pagi.

Buwawi tewas saat melakukan aktivitas bertani di ladang pertanian yang terletak di Bukit Gondomayit, Singosari. Lahan pertanian itu milik TNI AU Lanud Abd Saleh. Lokasi ladang pertanian hanya berjarak sekitar 500 meter dari lapangan tembak.

"Dia kakak saya katanya warga terkena luka tembak dibagian wajah sebelah kiri. Saya tidak tahu karena wajahnya penuh darah. Saya tahunya kakak saya sudah meninggal dunia," kata adik korban, Sutani di Kamar Mayat RSSA Kota Malang.

Sutani mengatakan aktivitas Buwawi setiap hari bertani dilahan milik AURI. Buwawi merupakan petani singkong. Ia meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah kepala desa.

"Sama warga ditolong tapi sudah meninggak dunia di jalan. Ke warga sempat bilang kalau wajahnya kena peluru," ujar Sutani.

Kini jenazah korban sedang di otopsi di Kamar Mayat RSSA. Tim Identifikasi Polres Malang datang untuk memeriksa jasad korban. Tampak juga anggota TNI AU dari Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh bersama anggota Provost dan POM AU.[beritajatim]

Komentar

 
x