Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 22:33 WIB

PAN: Kenapa Viktor Laiskodat Ogah Minta Maaf?

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 8 Agustus 2017 | 15:56 WIB
PAN: Kenapa Viktor Laiskodat Ogah Minta Maaf?
Sekretaris Fraksi PAN DPR, Yandri Susanto - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Fraksi PAN DPR, Yandri Susanto mengatakan partainya mendesak Ketua Fraksi Partai NasDem Viktor Bungtilu Laiskodat untuk meminta maaf atas tudingannya yang menyebut PAN dan beberapa partai sebagai pendukung kelompok radikal dan ekstrimis.

"Saya kira PAN tidak terlalu rumit ya, kita kan minta Viktor minta maaf. Kalau minta maaf sih menurut saya enggak terlalu masalah, kenapa sih enggak mau minta maaf? Dia kan sudah menuding pihak lain dan pihak lain merasa keberatan, kan enggak boleh juga tafsir sendiri," kata Yandri di Gedung DPR, Selasa (8/8/2017).

Menurut dia, seandainya memang Viktor tidak ingin meminta maaf tentu aparat kepolisian dalam hal ini Bareskrim Polri harus menindaklanjuti dan memproses laporan masyarakat terhadap Viktor.

"Karena enggak ada permintaan maaf, Bareskrim menurut kami minta polisi lanjut terus," ujar Anggota Komisi II DPR RI ini.

Ia menjelaskan sebenarnya hubungan dengan semua partai baik-baik saja, baik Surya Paloh selaku Ketua Umum Partai Nasdem maupun Viktor Laiskodat. Makanya, apabila ada masalah harus diselesaikan secara baik-baik melalui nilai-nilai Pancasila.

"Salah satunya minta maaf kalau sudah menyinggung atau mengusik pihak lain atau partai lain, tapi kalau menurut mereka tidak salah sementara menurut kami ada yang perlu diluruskan, ya kami minta aparat hukum untuk menegakkan aturan main," jelas dia.[ris]

Komentar

 
Embed Widget

x