Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 18:37 WIB

Rumah Petani Sukorejo Habis Terbakar

Oleh : - | Selasa, 8 Agustus 2017 | 08:58 WIB
Rumah Petani Sukorejo Habis Terbakar
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Ponorogo - Kebakaran rumah kembali terjadi di Ponorogo, Senin (7/8/2017) malam. Kali ini nasib naas menimpa seorang petani, Jeminah (75) warga Jalan Abdullah, Desa Golan, Kecamatan Sukorejo.

Informasi yang dihimpun, si jago merah melalap mulai pukul 22.30 WIB. Namun, karena kencangnya hembusan angin sehingga kobaran api sulit dijinakkan. Sudah begitu, dua mobil damkar milik Pemerintah Kabupatern Ponorogo tak bisa masuk ke lokasi.

"Rumahnya itu ada dalam gang. Pada mulut gang terdapat gapura, sehingga mobil damkar tak bisa masuk," kata Kabid Penanggulangan Bencana dan Logistik, BPBD Ponorogo, Setyo Budiono, Selasa (8/8/2017).

Budi sapaan akrab Setyo Budiono menambahkan karena sempitnya lokasi, hanya mobil tanki BPBD yang bisa masuk. Namun, belum selesai melakukan pemadaman, air habis.

"Sempat kehabisan air, balik kandang untuk mengisi lagi. Akhirnya bisa padam pada dini hari, tapi ya sudah ludes semua," tambahnya.

Sementara, pihak Polsek Sukorehojo masih menyelidiki penyebab utama kebakaran. "Masih diselidiki. Apa listrik atau lainnya," kata Kapolsek Sukorejo, AKP Harijadi.[beritajatim.com]

Tags

Komentar

 
x