Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 17:13 WIB

Bus Pahala Kencana Tabrak Pemotor Hingga Tewas

Oleh : - | Minggu, 6 Agustus 2017 | 23:59 WIB
Bus Pahala Kencana Tabrak Pemotor Hingga Tewas
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Pasuruan - Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan sebuah bus kembali terjadi di wilayah Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (6/8/2017).

Adapun pengendara sepeda motor yang menjadi korban meninggal dunia akibat kecelakaan ini diketahui bernama Winoto (31) yang tengah membonceng isterinya, Sri Yanti (23).

Kedua korban diketahui tewas karena ditabrak bus malam Pahala Kencana. Kecelakaan dilaporkan terjadi di depan Pabrik Sakari, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji.

Winoto dan Sri diketahui merupakan warga Dusun Kemloko Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Kecelakaan terjadi saat motor mnereka yang bernomor polisi N 5565 TBK melaju ke arah barat.
Di lokasi terjadinya kecelakaan, muncul dari arah berlawanan bus muncul bus Pahala Kencana yang bernimir polisi D 7698 AN yang disopiri Uzer Wahyuda (42), warga Parung Banteng, Kecamatan Katulampa, Kota Bogor.

"Saat itu bus tersebut mendahului kendaraan di depannya. Akan tetapi, posisi bus terlalu ke kanan, sehingga menabrak motor yang dikendarai korban," ujar Kanit Lantas Beji, Ipda Rofiq, Minggu (6/8/2017).

Akibat kecelakaan tersebut, kedua korban seketika terpelanting dari kendaraannya. Mereka mengalami luka yang sangat berat. Istri Winoto pun diketahui tewas di tempat.

"Kedua korban dievakuasi ke RS Watukosek Gempol, Kabupaten Pasuruan. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan," tandasnya. [berita jatim]

Tags

Komentar

 
x