Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 12:35 WIB

Tewas di Sumur, Mayat Petani Gegerkan Warga Tuban

Oleh : - | Senin, 7 Agustus 2017 | 00:00 WIB
Tewas di Sumur, Mayat Petani Gegerkan Warga Tuban
Evakuasi korban yang mengapung di sebuah sumur - (Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Tuban - Warga Desa Kedungmakam, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, dikejutkan dengan penemuan jenazah petani yang merupakan salah satu warga setempat mengapung di sebuah sumur.

Adapun identitas mayat yang penemuannya menggegerkan warga itu diketahui bernama Legiman (53). Dia ditemukan oleh istrinya yang kebingungan mencari sang suami di sekitar sawah tempatnya bekerja.

"Kejadian berawal saat Legiman berangkat ke ladang yang berjarak sekitar 1 kilometer dari rumahnya. Karena tak kunjung pulang, istrinya kemudian mencari ke ladang," kata Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati, Tuban, Minggu (6/8/2017).

Adapun Legiman diketahui berangkat ke sawah sejak pagi hari. Saat dilakukan pencarian, isterinya pun tak kunjung menemukan keberadaan Legiman. Sejumlah petani akhirnya ikut serta melakukan pencarian.

"Setelah dilakukan pencarian, korban ternyata ditemukan di dalam sumur yang ada di area pertanian tersebut. Ketika ditemukan korban sudah dalam kondisi mengapung tak bernyawa," ujar Elis.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polsek setempat. Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi. Mereka kemudian melakukan identifikasi terhadap korban. Jasad Legiman yang berada di kedalaman tiga meter itu langsung diangkat.

"Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sehingga jasad korban langsung diserahkan pada pihak keluarga. Dugaan sementara korban tenggelam lantaran terpeleset saat mengambil air dari sumur," pungkasnya.[tar]

Komentar

 
x