Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 22:33 WIB

PKB Teguhkan Diri Jadi Partai Pecinta Lingkungan

Oleh : - | Minggu, 6 Agustus 2017 | 16:29 WIB
PKB Teguhkan Diri Jadi Partai Pecinta Lingkungan
Ketua Umum DPP PKB Muhamin Iskandar - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Banyumas - Meneguhkan PKB sebagai partai green party yang peduli terhadap lingkungan, Ketua Umum DPP PKB A Muhamin Iskandar mengawali gerakan Nusantara Menanam di Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (6/8/2018).

Bertempat Di kaki gunung Slamet, Cak Imin dalam rangkaian acara Reses Bersama anggota Fraksi PKB DPR RI menamam 1900 bibit pohon.

"Hutan kita adalah rahmat bukan hanya untuk indonesia tapi untuk dunia sebagai negara penyumbang oksigen terbesar dunia. Ayo kita jaga , Jangan sampai rahmat berbuah bencana karena kita salah menjaga dan mengolahnya," tegas Cak Imin.

Gerakan nusantara menanam yang dilakukan didapil anggota FPKB DPR Siti Mukarromah itu diharapkannya menjadi inspirasi bagi anggota FPKB baik di DPR ataupun DPRD.

Bupati Banyumas Achmad Husein yang ikut hadir menyampaikan terima kasihnya kepada PKB yang menurutnya konsisten sebagai partai pecinta lingkungan.

"Kebanggaan bagi kami di Banyumas dengan kegiatan positif ini, dan terima kasih kami sampaikan atas nama warga Banyumas. Gerakan ini pasti bermanfaat apalagi yang ditanam adalah pohon-pohon yang produktif," ungkap Achmad Husein.

Pimpinan Fraksi PKB DPR RI Hj Ida Fauziyah yang ikut hadir dalam acara berpesan agar anggota PKB di DPR semakin menunjukan kiprahnya bagi masyarakat khususnya di daerah pemilihan.

"Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada PKB, tolong doakan agar kepercayaan yang diberikan senantiasa istqomah untuk membela rakyat," kata mantan Ketua PP Fatayat NU itu.

Hadir dalam rombongan kegiatan Reses Bersama itu diantaranya Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Karding, anggota Fraksi PKB dan Marwan Ja'far kader PKB yang di calonkan sebagai Gubernur Jawa Tengah mendatang.

Usai dari Banyumas, Rombongan diagendakan ke Kendal, Jawa Tengah untuk melakukan kegiatan Bedah Rumah. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x