Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 11:44 WIB

Masinton: Kenapa Ketua KPK Tak Jaga Mulut Novel

Oleh : Willi Nafie | Sabtu, 5 Agustus 2017 | 11:24 WIB
Masinton: Kenapa Ketua KPK Tak Jaga Mulut Novel
Wakil Ketua Pansus KPK Masinton Pasaribu (kanan) bersama Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Danhil Anzar Simanjuntak (tengah) dan Waketum DPP Gerindra Ferry Juliantono (kiri) menjadi narasumber dalam diskusi Polemik di Jakarta - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Anggota DPR RI Komisi III, Masinton Pasaribu mengkritisi sikap Ketua KPK Agus Rahardjo, lantaran terkesan membiarkan bawahannya yakni Novel Baswedan, berbicara sesukanya. Dimana penyidik senior KPK ini dinilai kerap membangun opini.

"Sampai sekarang pimpinan KPK ada nggak cegah bawahan (Novel) ngoceh sembarangan, pimpinan KPK diam sampai saat ini," ujar Masinton, dalam acara diskusi di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Masinton pun mengimbau Novel menempuh jalur hukum dan tidak megedepankan opini terkait teror yang menimpa pria yang populer sejak memimpin penyidikan berbagai kasus besar, di antaranya kasus korupsi simulator SIM yang berujung terpidananya adalah Inspektur Jenderal Djoko Susilo tersebut.

"Ada institusi negara dan jenderal yang dituding. Kalau ada jenderal kenapa tidak di laporkan, jangan beropini, kalau mencari keadilan ya tempuh jalur hukum," cetusnya.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x