Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 11:11 WIB

Mahasiswa Ini Gantung Diri di Toilet Balai Desa

Oleh : - | Sabtu, 5 Agustus 2017 | 11:02 WIB
Mahasiswa Ini Gantung Diri di Toilet Balai Desa
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamekasan - Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Pamekasan inisial IH (22) ditemukan meninggal dunia gantung diri di sebuah kamar mandi di Balai Desa Lenteng, Kecamatan Proppo, Sabtu (5/8/2017).

Informasi yang dihimpun, mahasiswa asal Desa Polagan, Kecamatan Galis, pertama kali ditemukan temannya yang berencana mencuci beras di tempat kejadian.

Dari kamar mandi terdengar suara musik melalui hanphone (hp) korban, namun kondisi pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci. Temannya mencoba mengtok pintu dan tidak ada respon, sehingga saksi meminta tolong teman lainnya untuk membukakan pintu.

Beberapa saat kemudian, pintu kamar mandi akhirnya bisa dibuka setelah didobrak. Namun sayang, korban ditemukan gantung diri dengan menggunakan tali rafia dan tidak bernyawa.

Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan, guna mendapatkan perawatan intensif. Sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Namun hingga berita ini tulis, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib. Termasuk dari pihak perguruan tinggi dimana sang mahasiswa melaksanakan tugas dari kampus.[beritajatim]

 
x