Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 09:56 WIB

Pasutri Ini Ketahuan Bawa Sabu Saat Dirazia

Oleh : - | Sabtu, 5 Agustus 2017 | 09:45 WIB
Pasutri Ini Ketahuan Bawa Sabu Saat Dirazia
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Mojokerto - Pasangan suami istri (pasutri) Mohammad Arif Rohman (35) dan Novia (19) warga Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan diamankan polisi.

Keduanya diamankan polisi setelah kedapatan membawa sabu seberat 6,8 gram saat anggota Satlantas Polres Mojokerto melakukam razia kendaraan.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Wikha Ardilestanto mengatakan, saat itu, petugas melihat Arif yang beboncengan dengan sang istri melintas Pos Polisi 902 Jampirogo menggunakan sepeda motor protolan dan tanpa menggunakan helm.

"Pelaku dari arah Jombang hendak ke Kota Mojokerto. Petugas kemudian melakukan pengejaran," ungkapnya, Sabtu (5/8/2017)

Pengejaran yang dilakukan petugas sampai di Jalan RA Basoeni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Saat hendak dilakukan penindakan berupa tilang, keduanya justru memperlihatkan gerak-gerik yang mencurigakan, sehingga keduanya digiring ke Pos Polisi 902 Jampirogo dan dilakukan pengeledahan.

"Dari dalam saku celana Arif, petugas menemukan barang bukti berupa sabu yang dibungkus plastik klip di dalam bungkus rokok merk Dunhill. Dari keterangan Arif, keduanya usai mengambil pesanan sabu di Alun-alun Mojoagung, Jombang dari seseorang yang akan diantar ke Pandaan, Pasuruan dengan imbalan sebesar Rp100 ribu," ujarnya.

Keduanya langsung diamankan petugas dengan barang bukti berupa sabu seberat 6,8 gram, handphone serta sepeda motor Suzuki Satria warna biru tanpa nomor kendaraan. Dari kedua pelaku, petugas langsung melakukan pengembangan dengan memancing pemasok sabu tersebut.[beritajatim]

Tags

Komentar

 
x