Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 19:58 WIB

Surya Paloh Harus Beri Sanksi ke Victor Laiskodat

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 4 Agustus 2017 | 14:31 WIB
Surya Paloh Harus Beri Sanksi ke Victor Laiskodat
Anggota Dewan Kehormatan PAN, Drajad Hari Wibowo - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Anggota Dewan Kehormatan PAN, Drajad Hari Wibowo meminta kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan sanksi kepada Ketua Fraksi NasDem DPR Victor Bungtilu Laiskodat yang diduga memfitnah beberapa partai politik saat pidato.

"Bang Surya Paloh mungkin perlu memberi sanksi sangat keras kepada Victor Laiskodat, karena pernyataannya bisa membuat Nasdem dicap sebagai parpol anti-Islam," kata Drajad di Jakarta, Jumat (4/8/2017).

Ia berharap pernyataan Victor Laiskodat tidak membuat huru-hara seperti mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Selain itu, kasus in juga diharapkan bukan pertanda rusaknya toleransi antar umat beragama di Indonesia.

"Ini karena menghina agama lain secara publik kok dianggap wajar oleh oknum politisi tertentu," ujarnya.

Untuk diketahui, beredar di media sosial orasi Ketua Fraksi Partai NasDem Victor Bungtilu Laiskodat yang mengatakan ada sebagian kelompok yang ingin membuat negara khilafah. Celakanya, partai-partai pendukungnya itu ada di NTT juga.

Yang dukung supaya kelompok ekstrimis ini tumbuh berkembang di NTT partai nomor satu Gerindra, kedua Demrokrat, PKS dan PAN. Situasi nasional partai ini mendukung kaum intoleran.[jat]

 
x