Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 01:35 WIB

Pasangan Muda Ini Tewas Ditabrak Truk, Sopir Kabur

Oleh : - | Jumat, 4 Agustus 2017 | 12:37 WIB
Pasangan Muda Ini Tewas Ditabrak Truk, Sopir Kabur
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Ponorogo - Pasangan muda di Kabupaten Madiun mengalami kecelakaan. Adalah Mujianto (44) dan Susilowati (39) warga Desa Ngadirejo, Rt/Rw 15/07, Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun.

Keduanya tewas seketika sesaat setelah ditabrak truk yang tidak diketahui identitasnya. Tepatnya di Jalan Jurusan Klitik Dimong Km 10-11 PK 2/3 tepatnya Desa Ngadirejo, Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun.

Dari data yang didapat beritajatim.com, semula kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah utara ke selatan sesampainya di TKP Kendaraan R4 yang tidak diketahui identitasnya berjalan terlalu kekanan dan dari arah berlawanan ( selatan ke utara) berjalan kendaraan motor bernopol AE 4923 G yang dikendarai sepasang pasutri Mujianto dan Susilowati kerena jarak cukup dekat maka terjadilah laka lantas.

"Jadi jarak dekat. Langsung ketabrak begitu. Tabrak depan begitu saja. Dan truknya langsung kabur," kata Kasat Lantas Polres Madiun AKP Evon Fitrianto, Jumat (4/8/2017).

Dia menjelaskan, untuk jalan aspal dan tidak ada lubang. Faktor arus juga tidak terlalu ramai. Hanya saja memang jalan sempit.

"Sehingga seharusnya truk tidak menyalip. Tapi menyalip dan mengambil arah terlalu kanan. Kedua korban juga langsung tewas di lokasi," pungkasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x