Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 18:05 WIB

Wacana Djan Faridz Pindah Partai

Demokrat Perhitungkan Investasi Politik Djan

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 4 Agustus 2017 | 08:00 WIB
Demokrat Perhitungkan Investasi Politik Djan
Ketua DPP Demokrat Didik Mukrianto
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Demokrat Didik Mukrianto mengharapkan Djan Faridz mampu cepat beradaptasi dengan partainya jika wacana perpindahannya dari PPP benar adanya.

"Prinsip dasarnya, siapapun itu dan dari kelompok manapun, ketika memiliki keinginan untuk berjuang bersama kami untuk mengembangkan perjuangan untuk rakyat, tentu harus mampu cepat beradaptasi dan menyesuaikan yang telah ditetapkan partai kami," ujar Didik kepada INILAHCOM, Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Soal perlu tidaknya seleksi terhadap Djan sebelum bergabung sebagai bagian dari Demokrat, menurutnya hal itu tentunya tak akan dikesampingkan.

Akan tetapi, menurutnya, hal yang paling penting adalah kemampuan Djan menyesuaikan diri dan mampu berkontribusi untuk Demokrat berbekal pengalamannya saat di PPP.

"Mekanisme dan prosedur tentu sudah jelas, kemudian berpulang lagi kepada yang bersangkutan seperti apa sepak terjangnya, komitmennya, loyalitas dan juga diperhitungkan investasi politiknya terhadap kami. Ukurannya sangat jelas dan obyektif," tuturnya. [rym]

Tags

 
x