Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 11:20 WIB

Wacana Djan Faridz Pindah Partai

Demokrat Tak Ingin Jadi Wahana Balas Dendam

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 4 Agustus 2017 | 07:00 WIB
Demokrat Tak Ingin Jadi Wahana Balas Dendam
Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukrianto - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Partai Demokrat menghargai alasan Djan Faridz yang ingin bergabung sebagai kader lantaran kecewa dengan pemerintahan saat ini, jika hal itu benar adanya.

"Tentu kami sangat menghargai jika ingin sama-sama berjuang dengan Demokrat dalam konteks meneguhkan persatuan bangsa dan memperjuangkan nasib rakyat melalui politik yang sebagaimana selama ini kami lakukan," kata Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukrianto kepada INILAHCOM, Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Namun ia menegaskan, jika alasan itu menjadi motif pindahnya Djan ke partai mercy, maka ketua umum PPP Muktamar Jakarta itu diharapkan tak membawa persoalan subjektifitas itu ke Demokrat.

Hal ini dikarenakan Demokrat tak ingin ada pihak yang ingin memanfaatkan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini sebagai wahana untuk membalas dendam terhadap pemerintahan saat ini.

"Persoalan subjektifitas itu di diri masing-masing ya. Ketika masuk Demokrat, mereka harus menyesuaikan. Yang jelas, kami tidak ada tendensi suka atau tidak suka. Tidak ada tendesi balas membalas atau mengambil sikap yang subjektif terhadap siapapun," tandasnya. [rym]

Tags

 
Embed Widget

x