Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 22:31 WIB

NasDem Akan Kaji Pidato Victor di NTT

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 4 Agustus 2017 | 04:00 WIB
NasDem Akan Kaji Pidato Victor di NTT
Ketua Fraksi Nasdem DPR, Victor Laiskodat
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Partai NasDem belum mau memberikan pernyataannya terkait pidato Ketua Fraksi Nasdem DPR, Victor Laiskodat saat di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dinilai provokatif.

Sebagaimana diberitakan, beredar potongan video pidato Victor Laiskodat disebuah acara di Kupang, NTT yang menyinggung soal parpol yang menolak perppu ormas.

Bahkan dalam potongan video itu, Victor menyinggu soal antisipasi tumbuhnya ormas anti-pancasila maupun pendukung ormas tersebut yang akan 'dibunuh' jika masih berkembang di NTT.

Ketua DPP Bidang Hukum Partai NasDem Taufik Basari mengaku belum melihat video lengkap pernyataan Victor yang menyebut Partai Demokrat adalah pendukung Ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan layak dibunuh layaknya Partai Komunis Indonesia (PKI) saat di NTT.

"Saya sendiri belum lihat videonya. Kemarin saya dari Jayapura soalnya," kata Taufik kepada INILAHCOM, Jakarta, Kamis (4/8/2017) dini hari.

Ia pun memastikan akan mencari video lengkap pidato yang dinilai publik mendesain seakan sikap kritis Demokrat yang menolak perppu ormas sebaga upaya mendukung HTI.

"Kami coba cari tahu (videonya) dan kaji dulu ya," pungkas politikus yang juga dikenal sebagai advokat ini.[rym]

Komentar

 
x