Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 13:45 WIB

Waspadai Teroris,Kapolda Minta Perketat Perbatasan

Oleh : - | Jumat, 4 Agustus 2017 | 02:04 WIB
Waspadai Teroris,Kapolda Minta Perketat Perbatasan
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin di atas kepala reog - (Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Ponorogo - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin, mengimbau para Kapolres di wilayah perbatasan Jateng agar lebih intens mengawasi pergerakan terorisme. Kapolres perbatasan yang dimaksud meliputi Ponorogo, Pacitan dan Ngawi.

"Ingat, Polres yang berbatasan dengan Jateng harus lebih intens mengawasi terorisme. Karena seperti bukan rahasia umum, Jateng khususnya Solo diduga pusat terorisme," kata Kapolda Jatim kepada wartawan, Kamis (3/8/2017).

Dia menjelaskan, Kapolres harus lebih intens melakukan pemantauan. Karena, bisa jadi, orang yang sering kumpul-kumpul mengekseklusifkan diri sedangkan menyusun gerakan teror.

"Harus dipantau. Yang sering kumpul terbatas. Atau dibalut dengan pengobatan kesehatan. Entah itu bekam atau lainnya," katanya sembari meminta agar Kapolres lebih meningkatkan peran tiga pilar.

Kedatangan Kapolda Jatim dalam rangka kunjungan kerja di korwil Madiun. Irjen Pol Machfud mengunjungi Polres Madiun Kota dan Polres Madiun, Rabu (2/8).

Sementara mengunjungi Polres Pacitan dan Polres Ponorogo, Kamis (3/8). Terakhir mengunjungi Polres Magetan dan Polres Ngawi, Jumat (4/8).[beritajatim]

Tags

 
x