Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 September 2017 | 21:04 WIB

Gerindra Optimistis Dukung Prabowo di Pilpres 2019

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 3 Agustus 2017 | 19:20 WIB
Gerindra Optimistis Dukung Prabowo di Pilpres 2019
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan Prabowo Subianto salah satu kandidat Presiden RI yang paling tinggi. Sehingga partainya tetap akan mengusung beliau maju di Pemilu Presiden 2019.

"Saya kira enggak ada masalah, kita tetap akan mendukung Pak Prabowo. Saya kira Pak Prabowo termasuk salah satu kandidat Presiden yang tertinggi," kata Fadli di Gedung DPR, Kamis (3/8/2017).

Wakil Ketua DPR itu menjelaskan Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo terlihat elektabilitasnya tertinggi, kemudian modal politik Prabowo sudah sangat besar dikenal dan harapan masyarakat juga cukup tinggi untuk memimpin karena pasti banyak perbaikan ketimbang yang sekarang.

"Kemana-mana datang saya tanya ke masyarakat, hidup di era sekarang makin susah kok, mencari pekerjaan makin susah, hampir enggak ada yang mencatatkan hidup sekarang makin mudah enggak ada itu," ujarnya.

Menurut dia, daya beli juga sekarang makin rendah, toko-toko banyak yang tutup. Bahkan, sekarang cuma berakrobat dengan angka-angka seolah angka-angka itu mewakili realitas.

4aya enggak tahu ya kawan-kawan media apakah hidupnya makin mudah apa makin susah, tapi yang jelas rakyat mengatakan hidupkan susah diera pemerintahan Jokowi ini," tandasnya. [ton]

 
x