Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 17:14 WIB

Mobil Dinas Pertanian Tabrak Pohon

Oleh : - | Kamis, 3 Agustus 2017 | 14:45 WIB
Mobil Dinas Pertanian Tabrak Pohon
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Sumenep - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan raya Desa Andulang, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Kamis (03/08/2017). Mobil dinas Izusu Intercooler nopol M 8081 VP milik Dinas Pertanian Sumenep menabrak pohon kelapa.

Mobil plat merah tersebut disopiri Ali Ridho (52), warga Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, dengan tiga penumpang, masing-masing bernama Arif Firmanto (39), warga Desa Pabian, Agus Salam (52), warga Desa Pandian, dan Bambang Jasmo (53), warga Kecamatan Batuan. Semuanya merupakan PNS Dinas Pertanian Sumenep.

"Mobil melaju dari arah barat ke timur. Sampai di TKP, tiba-tiba mobil nyelonong ke arah kanan dan menabrak pohon kelapa yang berada di selatan jalan. Diduga sopir mobil dinas ini mengantuk," kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi mobil dan tiga penumpangnya mengalami luka-luka serius. Saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep. "Mobil dinas itu sekarang diamankan di unit laka lantas Satlantas Polres Sumenep," pungkas Suwardi. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x