Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 03:06 WIB

Demokrat Senang Jika Gerindra Rutin Berkomunikasi

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 1 Agustus 2017 | 14:39 WIB
Demokrat Senang Jika Gerindra Rutin Berkomunikasi
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto mengaku senang jika diajak komunikasi rutin dengan Partai Gerindra untuk membahas soal persiapan Pemilu 2019 yakni pemilu legislatif dan pemilu presiden.

"Demokrat tentunya sangat interest, sangat senang diajak berkomunikasi," kata Agus di Jakarta, Selasa (1/8/2017).

Wakil Ketua DPR itu menjelaskan ajakan Gerindra merupakan ide yang bagus, karena apapun kalau komunikasi dilakukan secara rutin tentu jauh lebih tepat, jauh lebih baik sehingga rencana-rencana apapun bisa diakumulasikan secara baik.

"Tentunya tidak hanya dengan Gerindra, dengan siapa pun itu komunikasi yang sangat dekat, sangat baik apalagi kita melihat saat ini kan sudah mendekati waktu-waktu pemilu legislatif, pemilu presiden dan wakil presiden," ujarnya.

Menurut dia, rasanya seluruh partai politik harus selalu berkomunikasi terutama yang mempunyai visi dan misi yang sama sehingga barangkali yang mendukung salah satu calon presiden dan wakil presiden bisa menjadi lebih baik.

"Begitu juga dengan partai yang lain misalnya dengan PAN, PKS, dan dengan siapa saja tentunya kami terbuka secara luas. Bahkan, dengan teman-teman partai lain yang saat ini barangkali kelihatan masih mendukung yang lain, kita pun masih selalu berkomunikasi dengan baik dan lebih dekat itu lebih baik," tandasnya.[ris]

 
x