Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 10:01 WIB

PKB Petakan Kerja Pakde Karwo Menangkan Gus Ipul

Oleh : - | Senin, 31 Juli 2017 | 16:39 WIB
PKB Petakan Kerja Pakde Karwo Menangkan Gus Ipul
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Ketua DPW PKB Jatim yang juga Ketua DPRD Jatim Abdul Halim Iskandar (Pak Halim) menegaskan, bahwa Fraksi PKB DPRD Jatim yang dipimpin Thoriqul Haq telah menjalankan visi misi dan tupoksi partai di DPRD Jatim dengan baik.

"PKB telah memastikan akan mengusung Gus Ipul dan akan berkoalisi dengan partai-partai lain. Saya minta Fraksi PKB sejak saat ini mempersiapkan visi misi Gubernur Jatim 2019-2024 yang memiliki ruh perjuangan masyarakat," kata Pak Halim kepada wartawan usai acara Launching Buku Jihad Politik PKB dan Pameran Foto F-PKB di DPRD Jatim, Senin (31/7/2017).

Menurut dia, Fraksi PKB harus memetakan keberhasilan yang dicapai Pakde Karwo selama hampir 10 tahun dan mempertahankan apa yang sudah baik dari kepemimpinan Pakde Karwo.

"Bicara disparitas wilayah dan income perkapita memang tidak pernah selesai. Kemiskinan Jatim itu di atas rata-rata nasional, meskipun income perkapita juga di atas rata-rata nasional. Diharapkan warga menempuh 12 tahun harapan lama sekolah, yang tidak seperti itu juga masih banyak. Ini PR F-PKB siapkan konsep ke depan untuk pembangunan Jatim," jelasnya.

Gubernur Jatim ke depan harus mempertahankan apa yang sudah bagus dan mencari terobosan-terobosan baru menyelesaikan permasalahan yang masih ada.

"Jangan sampai keberhasilan hari ini sampai menurun. Tapi pada sisi lain ada hal yang belum tersentuh, kita harus mempersiapkan pemetaan untuk Gus Ipul," pungkasnya.[beritajatim]

 
Embed Widget

x