Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 17:13 WIB

Hindari Lubang, Ibu Muda Kesempret Truk

Oleh : - | Senin, 31 Juli 2017 | 13:10 WIB
Hindari Lubang, Ibu Muda Kesempret Truk
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Ponorogo - Hindari jalan berlubang, seorang ibu muda dan Anak Baru Gede (ABG) keserempet truk, Senin (31/7/2017) siang. Tepatnya di sakelip, Desa Polorejo, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Kejadian naas ini berawal dari kendaraan sepeda motor berplat nomor AE 6451 HI berjalan dari arah Utara atau Magetan ke Selatan atau Ponorogo.

Namun, saat di lokasi pengendara menghindari lubang ada truk yang belum diketahui identititasnya. "Langsung keserempet. Kemudian jatuh begitu saja," kata Jemangin, salah seorang saksi mata.

Dia mengatakan, truk yang menyerempet tidak bertanggung jawab. Langsung kabur ke arah Magetan. Dan kedua korban langsung terkapar.

"Tadi langsung dibawa ke rumah sakit. Belum diketahui identitasnya juga. Yang jelas orang Desa Bareng. Keadaannya sepertinya kritis," tambahnya.

Sementara, pihak Unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo sedang melakukan olah TKP. "Kami baru saja melakukan olah tkp. Untuk laporan lengkapnya nanti," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, IPDA Badri di lokasi. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x