Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 14:23 WIB

Polisi Ringkus Spesialis Pencuri HP di Warkop

Oleh : - | Rabu, 26 Juli 2017 | 09:08 WIB
Polisi Ringkus Spesialis Pencuri HP di Warkop
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Ponorogo - Mungkin ini peringatan bagi bapak-bapak maupun pemuda yang hobi nongkrong di warung kopi. Karena beberapa waktu lalu, salah seorang warga Ponorogo kehilangan handphone (HP) saat mengisi daya batrei di salah satu warung kopi di Sambit.

Kejadian ini berawal dari korban Hariyadi (40) warga Desa Campursari, Kecamatan Sambit ngopi di sekitar rumahnya. Saat itu asyik ngbrol dengan sesama pengunjung warung. "Karena asyik itu, korban tidak mengawasi handphonenya yang dicharge. Ternyata ada tangan jahil yang mengambil ponsel itu," kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Rudy Darmawan.

Dia mengatakan, korban langsung melaporkan ke Polres Ponorogo. Tidak berapa lama setelah penyelidikan diketahui handphone berpindah tangan ke tersangka HNW (19) warga Desa Mrayan, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.

"Langsung kami grebek rumah tersangka. Tidak bisa berkutik karena HP Samsung type J1 saat penggrebekan ada di tangan korban. Tersangka langsung diamankan di Polsek Sambit. Atas perbuatannya dia dikenai pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan," pungkasnya, Rabu (26/7/2017). [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x